SKRK - IMB - TDG




    
Persyaratan yang diperlukan :
  1. Rekomendasi Cagar Budaya dari Dinas Pariwisata (Jika Bangunan Cagar Budaya)
  2. Persetujuan Perencanaan Pengaturan / Andal Lalu Lintas Pembangunan untuk tempat usaha dengan kapasitas parkir besar yang dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan
  3. Rekomendasi Cell Plan (Tower)
  4. Rekomendasi yang dikeluarkan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah (bila status IPT)
  5. Laporan Perhitungan Struktur Bangunan
  6. Berita Acara Serah Terima Administrasi Prasarana, Sarana dan Utilitas (BAST PSU)
  7. Gambar Arsitektur IMB
  8. Kop Gambar
  9. Laporan Penyelidikan Tanah
  10. Surat Pernyataan Pertanggungjawaban Konstruksi Konstruksi
  11. Gambar Struktur
  12. Surat Keterangan mengenai tempat/lokasi yang diajukan dengan diketahui oleh Lurah dan Camat (untuk status kepemilikan tanah selain SHM, HGB & IPT)
  13. Rekomendasi Sistem Drainase Persil yang dimaksud yang dikeluarkan oleh Dinas Bina Marga dan Pematusan
  14. Surat Pernyataan Keabsahan dan Kebenaran atas dokumen disertai Materei 6.000,-
  15. Data Pendukung lain
  16. Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  17. Copy Akta pendirian perusahaan dan / atau perubahannya apabila pemohon badan usaha
  18. Sertifikat / bukti penguasaan tanah dan / atau bangunan yang telah disahkan oleh pejabat berwenang
  19. Formulir / Surat Permohonan
  20. Fotocopy Tanda Lunas PBB/SPPT/STTS tahun terakhir
  21. Surat Kuasa dengan materai cukup dan Fotocopy KTP Penerima Kuasa (bila pengajuan permohonan dikuasakan kepada orang lain)
  22. Foto copy Sertifikat/Ijazah
  23. Persetujuan / Rekomendasi UKL-UPL yang dikeluarkan oleh Dinas Lingkungan Hidup
  24. Gambar ME/Utilitas
  25. Copy Ijin Teknis yang dimiliki (seperti SIUP, TDP, IUI, TDUP dan lain sebagainya)
  26. Pas Photo terbaru berwarna Pemilik/Pengelola Gudang (ukuran 4 x 6)
  27. Bagi pemohon siteplan, dilengkapi surat pernyataan bersedia untuk menyerahkan PSU
  28. Surat Kuasa penunjukan batas (apabila dalam menunjukkan batas tanah diwakilkan kepada orang lain).
  29. Surat kuasa penandatanganan gambar siteplan (apabila pemohon mewakilkan kepada orang lain) dan foto copy KTP penerima kuasa

Dalam penyusunan dan penyesuaian.

Dasar Hukum
    Dalam penyusunan dan penyesuaian.


Dalam penyusunan dan penyesuaian.
1 Dinas Penanaman Modal dan PTSP (DPMPTSP) Kota Surabaya
  Alamat :
 

Jl. Tunjungan No.1-3 Genteng (Ex-Gedung Siola Lt.3) Surabaya 60275

  Phone
Fax
Email
: +62 (031) 99243924 - 081232524088
: +62 (031) 99001785
: ptsp.surabaya@gmail.com
   
  Pejabat yang menangani :
 
Nama Telepon Email
  Moch. Anugrah Satriyo Kuncoro, SE 031-99001787  
   
2. Layanan Pengaduan MEDIA CENTER
  • Telepon
• Toll Free
• Fax
• SMS / MMS
• Website
• Facebook Surabaya
• Twitter
• Email
• Portal
: 031-5456290
: 0800 1404 122
: 031-5463435
: 0812 3025 7000
: www.surabaya.go.id
: Sapawarga Kota Surabaya
: @SapawargaSby
: mediacenter@surabaya.go.id
: sapawarga.surabaya
Hanya menyediakan Formulir Elektronik

Dalam penyusunan dan penyesuaian.
    
Waktu Layanan

    Dalam penyusunan dan penyesuaian.

Visi :

" Menuju Surabaya lebih baik sebagai kota jasa dan perdagangan yang cerdas, manusiawi, bermartabat, dan berwawasan lingkungan"


Misi :

  1. Membangun kehidupan kota yang lebih CERDAS melalui peningkatan sumber daya manusia yang didukung oleh peningkatan kualitas intelektual, mental - spiritual, ketrampilan serta kesehatan warga secara terpadu dan berkelanjutan.
  2. Menghadirkan suasana kota yang MANUSIAWI melalui peningkatan aksesibilitas, kapasitas, dan kualitas pelayanan publik, reformasi birokrasi, serta pemanfaatan sumber daya kota untuk sebesar-besar kesejahteraan warga.
  3. Mewujudkan peri kehidupan warga yang BERMARTABAT melalui pembangunan ekonomi berbasis komunitas yang mengutamakan perluasan akses ekonomi demi mendukung peningkatan daya cipta serta kreatifitas segenap warga Kota Surabaya dalam upaya penguatan struktur ekonomi lokal yang mampu bersaing di kawasan regional dan internasional.
  4. Menjadikan Kota Surabaya semakin layak-huni melalui pembangunan infrastruktur fisik dan sosial secara merata yang BERWAWASAN LINGKUNGAN
" Layanan Mudah, Cepat, Tepat, dan Transparan "
© Copyright 2015 Pemerintah Kota Surabaya