Usaha Mikro Obat Tradisional - UMOT


    
Persyaratan yang diperlukan :
  1. Surat Permohonan
  2. Copy Akta pendirian badan usaha yang sah sesuai ketentuan peraturan perundang - undangan
  3. Struktur Organisasi direksi / pengurus dan komisaris / badan pengawas dalam hal permohonan bukan perseorangan
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP) / identitas pemohon dan / atau direksi / pengurus dan komisaris / badan pengawas (Bagi Penduduk Non Surabaya)
  5. Surat Pernyataan pemohon dan / atau direksi / pengurus dan komisaris / badan pengawas tidak pernah terlibat pelanggaran peraturan perundang-undangan di bidang farmasi
  6. Copy Bukti kepemilikan tanah / bangunan
  7. Copy Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  8. Copy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
  9. Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  10. Surat Keterangan domisili apabila alamat KTP tidak sesuai tempat usaha
  11. Denah Bangunan
  12. SOP (Standart Operasional Prosedur )
  13. Daftar peralatan yang digunakan
  14. Daftar Produk Jadi
  15. Foto area Penyimpanan bahan baku (tertutup, terhindar dari keluar masuknya hewan pengerat dan serangga), Area pegukuran bahan, area pencucian alat, area produksi, area pengemasan, area pelabelan, area penyimpanan produk jadi, ruang administrasi, wastafel (terlihat sabun cuci tangan dan tisu), toilet, alat pemadam kebakaran, area produksi terlihat tempat sampah tertutup
  16. Foto Baku Standart bahan baku dan baku standart bahan jadi
  17. Foto Tahap Proses Produksi (penyimpanan barang mentah, pengukuran produksi, pengemasan, pelabelan, penyimpanan barang jadi menggunakan pakaian produksi lengkap)
  18. Rancangan Label Kemasan

Dalam penyusunan dan penyesuaian.

Dasar Hukum
    Dalam penyusunan dan penyesuaian.


Dalam penyusunan dan penyesuaian.
Hanya menyediakan Formulir Elektronik
    
Waktu Layanan

    12 hari kerja setelah berkas lengkap dan benar

Visi :

" Menuju Surabaya lebih baik sebagai kota jasa dan perdagangan yang cerdas, manusiawi, bermartabat, dan berwawasan lingkungan"


Misi :

  1. Membangun kehidupan kota yang lebih CERDAS melalui peningkatan sumber daya manusia yang didukung oleh peningkatan kualitas intelektual, mental - spiritual, ketrampilan serta kesehatan warga secara terpadu dan berkelanjutan.
  2. Menghadirkan suasana kota yang MANUSIAWI melalui peningkatan aksesibilitas, kapasitas, dan kualitas pelayanan publik, reformasi birokrasi, serta pemanfaatan sumber daya kota untuk sebesar-besar kesejahteraan warga.
  3. Mewujudkan peri kehidupan warga yang BERMARTABAT melalui pembangunan ekonomi berbasis komunitas yang mengutamakan perluasan akses ekonomi demi mendukung peningkatan daya cipta serta kreatifitas segenap warga Kota Surabaya dalam upaya penguatan struktur ekonomi lokal yang mampu bersaing di kawasan regional dan internasional.
  4. Menjadikan Kota Surabaya semakin layak-huni melalui pembangunan infrastruktur fisik dan sosial secara merata yang BERWAWASAN LINGKUNGAN
" Layanan Mudah, Cepat, Tepat, dan Transparan "
© Copyright 2015 Pemerintah Kota Surabaya