Kajian Drainase
Persyaratan yang diperlukan :
No. | Nama Syarat |
---|---|
1 | Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) Pemrakarsa (untuk penduduk luar Surabaya) |
2 | Copy Draft SKRK atau Surat Keterangan Rencana Kota (SKRK) berupa gambar zoning dan syarat-syaratnya dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang |
3 | Soft File Hasil Penelitian / SKRK sesuai dengan peruntukannya |
4 | Surat Permohonan |
5 | Copy sertifikat tanah |
6 | Hasil Analisa Kajian drainase dan gambar |
7 | Surat Kuasa jika dikuasakan |
8 | Dokumen Lingkungan |
9 | Akta pendirian Perusahaan dan / atau perubahannya |
10 | Dokumen kelengkapan lain lain |
Dasar Hukum
Peraturan Walikota Surabaya Nomor 55 Tahun 2015 tentang pedoman penyelenggaraan integrasi pelayaan perizian dan non perizian di Kota Surabaya1 | Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan (Bidang Perancangan dan Pemanfaatan) | |||||||||
Alamat : | ||||||||||
Jl. Jimerto No. 6-8 Surabaya (Lt.2) |
||||||||||
Phone |
: (031) 5343051 / 5343057 Ext. 119 : binamarga@surabaya.go.id |
|||||||||
Contact Person : | ||||||||||
|
||||||||||
2. | Layanan Pengaduan MEDIA CENTER | |||||||||
• Telepon • Toll Free • Fax • SMS / MMS • Website • Facebook Surabaya • Portal |
: 031-5456290 : 0800 1404 122 : 031-5463435 : 0812 3025 7000 : www.surabaya.go.id : Sapawarga Kota Surabaya : @SapawargaSby : mediacenter@surabaya.go.id : sapawarga.surabaya |
Dalam penyusunan dan penyesuaian.
Hanya menyediakan Formulir Elektronik
Waktu Layanan
5 hari kerja
Maklumat Pelayanan
Dengan ini Kami, Pimpinan dan Karyawan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya Menyatakan Sanggup Memberikan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan yang Telah Ditetapkan. Apabila Kami Tidak Melaksanakan Pelayanan Sesuai Dengan Janji Kami, Kami Bersedia Menerima Sanksi Sesuai Dengan Peraturan yang Berlaku.Visi dan Misi
VISI :Memantapkan jaringan jalan, utilitas dan sistem drainase yang terpadu dan selaras dengan tata ruang kota.
MISI :
- Mewujudkan keberlanjutan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan sistem drainase.
- Meningkatkan kualitas lingkungan pada kawasan perumahan dan pemukiman.
- Meningkatkan jaringan utilitas kota terpadu.
" Layanan Mudah, Cepat, Tepat, dan Transparan "