Surabaya Single Window

   Kajian Drainase





    
Persyaratan yang diperlukan :
No. Nama Syarat
1Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) Pemrakarsa (untuk penduduk luar Surabaya)
2Copy Draft SKRK atau Surat Keterangan Rencana Kota (SKRK) berupa gambar zoning dan syarat-syaratnya dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang
3Soft File Hasil Penelitian / SKRK sesuai dengan peruntukannya
4Surat Permohonan
5Copy sertifikat tanah
6Hasil Analisa Kajian drainase dan gambar
7Surat Kuasa jika dikuasakan
8Dokumen Lingkungan
9Akta pendirian Perusahaan dan / atau perubahannya
10Dokumen kelengkapan lain lain

Dasar Hukum
    Peraturan Walikota Surabaya Nomor 55 Tahun 2015 tentang pedoman penyelenggaraan integrasi pelayaan perizian dan non perizian di Kota Surabaya

1 Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan (Bidang Perancangan dan Pemanfaatan)
  Alamat :
 

Jl. Jimerto No. 6-8 Surabaya (Lt.2)

  Phone
Email
: (031) 5343051 / 5343057 Ext. 119
: binamarga@surabaya.go.id
   
  Contact Person :
 
- Elvanda
- Ajeng
   
2. Layanan Pengaduan MEDIA CENTER
  • Telepon
• Toll Free
• Fax
• SMS / MMS
• Website
• Facebook Surabaya
• Twitter
• Email
• Portal
: 031-5456290
: 0800 1404 122
: 031-5463435
: 0812 3025 7000
: www.surabaya.go.id
: Sapawarga Kota Surabaya
: @SapawargaSby
: mediacenter@surabaya.go.id
: sapawarga.surabaya

Dalam penyusunan dan penyesuaian.
Hanya menyediakan Formulir Elektronik
    
Waktu Layanan

    5 hari kerja

 Maklumat Pelayanan

Dengan ini Kami, Pimpinan dan Karyawan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya Menyatakan Sanggup Memberikan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan yang Telah Ditetapkan. Apabila Kami Tidak Melaksanakan Pelayanan Sesuai Dengan Janji Kami, Kami Bersedia Menerima Sanksi Sesuai Dengan Peraturan yang Berlaku.

 Visi dan Misi

VISI :
Memantapkan jaringan jalan, utilitas dan sistem drainase yang terpadu dan selaras dengan tata ruang kota.

MISI :
  1. Mewujudkan keberlanjutan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan sistem drainase.
  2. Meningkatkan kualitas lingkungan pada kawasan perumahan dan pemukiman.
  3. Meningkatkan jaringan utilitas kota terpadu.
" Layanan Mudah, Cepat, Tepat, dan Transparan "
Surabaya Single Window
Pemerintah Kota Surabaya | 2024