Surat Keterangan Laik Sehat Hotel
Persyaratan yang diperlukan :
No. | Nama Syarat |
---|---|
1 | Surat Permohonan (bermaterai Rp. 10.000,-) dilengkapi dengan nomor dan tanggal permohonan |
2 | Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) pemohon yang berlaku dan Surat Keterangan Domisili tinggal di Surabaya (Bagi Penduduk Non Surabaya) |
3 | Surat Keterangan domisili perusahaan |
4 | Peta situasi Peta Situasi |
5 | Denah bangunan |
6 | Copy perizinan lain yang dimiliki yang terkait dengan usaha (SIUP, TDP Pariwisata, IMB yang sesuai peruntukannya) |
7 | Hasil Analisa sampel sanitasi (Makanan, Usap alat, air bersih, air minum, Rectal Penjamah Makanan, Air Kolam Renang kalau ada) |
8 | Pas Photo digital terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm (tata letak harus tegak horisontal, tidak boleh miring) |
Dasar Hukum
Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 12 Tahun 2003 tentang Perizinan di Bidang Kesehatan |
1 | Dinas Kesehatan (DINKES) Kota Surabaya | |||||||||
Alamat : | ||||||||||
Jl. Jemursari 197 Surabaya, 60243 |
||||||||||
Phone Fax |
: +62 031-8439473, 8439372 : +62 031-8483393 : dinkes.surabaya@gmail.com |
|||||||||
Pejabat yang menangani : | ||||||||||
|
||||||||||
2. | Layanan Pengaduan MEDIA CENTER | |||||||||
• Telepon • Toll Free • Fax • SMS / MMS • Website • Facebook Surabaya • Portal |
: 031-5456290 : 0800 1404 122 : 031-5463435 : 0812 3025 7000 : www.surabaya.go.id : Sapawarga Kota Surabaya : @SapawargaSby : mediacenter@surabaya.go.id : sapawarga.surabaya |
Dalam penyusunan dan penyesuaian.
Hanya menyediakan Formulir Elektronik
Waktu Layanan
12 hari kerja setelah berkas lengkap dan benar
Maklumat Pelayanan
Dinas Kesehatan Kota Surabaya bertekad untuk menyelenggarakan pelayanan sesuai Standar Pelayanan yang telah ditetapkan guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan dalam rangka pelayanan prima.Visi dan Misi
VISI :Terwujudnya Masyarakat Kota Surabaya yang Sehat, Cerdas dan Mandiri
MISI :
- Meningkatkan pemberdayaan masyarakat untuk hidup sehat;
- Meningkatkan akses pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau segala lapisan masyarakat;
- Meningkatkan upaya pengendalian penyakit dan penanggulangan masalah kesehatan;
- Meningkatkan pembiayaan kesehatan;
- Meningkatkan pemenuhan, pengembangan dan pendayagunaan sumber daya manusia kesehatan.